Home » » Pemain yang Belum Juara Liga Champions

Pemain yang Belum Juara Liga Champions


Pemain yang Belum Juara Liga Champions




Sepakbola Eropa merupakan panggung bagi para pemain sepakbola. Tidak melulu soal uang, gelar juara masih menjadi tujuan bagi para pelaku sepakbola di seluruh jagat. Kompetisi yang diikuti oleh deretan klub-klub juara di eropa yang di kenal dengan Liga Champions tidak jarang menjadi magnet bagi pesepakbola eropa untuk dijadikan alasan untuk bergabung dengan klub besar eropa. 

Pemain yang Belum Juara Liga Champions
Sumber gambar : cbssports.com
Banyak pesepakbola yang sudah merasakan berkali-kali bagaimana menjuarai liga champions eropa. Puncak karir dari seorang pesepakbola tidak jarang diukur dari pernah atau tidaknya menjuarai liga champions. Bahkan karena alasan itu, ada beberapa yang memilih untuk berpindah-pindah klub demi merasakan manisnya menjadi raja eropa. Atau malah ada sebagian pesepakbola yang justru memilih untuk bertahan selama mungkin di 1 klub supaya bisa meraih gelar liga champions bersama klub tersebut.

Beberapa pemain berhasil meraih gelar liga champions, namun sebagian tidak. Dengan atau tanpa gelar Liga champions, sebetulnya mereka tetap dikenal sebagai pesepakbola hebat. 

Berikut kami tampilkan 20 Pesepakbola yang masih aktif, namun belum sempat menjuarai Liga Champions.

1.   Zlatan Ibrahimovic

2.   Alexis Sanchez

3.   Mesut Oezil

4.   Robert Lewandowski

5.   Matt Hummels

6.   Gianluigi Buffon

7.   Giorgio Chiellini

8.   Cesc Fabregas

9.   Diego Costa

10. Kun Aguero

11. Philippe Coutinho

12. David De Gea

13. David Silva

14. Eden Hazard

15. Antoine Griezmann

16. Arturo Vidal

17. Pierre-Emerick Aubameyang

18. Marek Hamsik

19. Daniele De Rossi

20. Mario Goetze

Sebagian pemain bahkan pernah menjuarai Piala Dunia atau Piala Eropa atau Copa America atau sering menjuarai liga. Namun belum sekalipun mereka menjuarai Liga Champions. Kita tunggu saja, apakah mereka mampu berjuang untuk menjadi raja eropa?. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.